Advanced ApkTool - Cara Mudah Membongkar File Apk (Android)

Posted By Fahmi on Jumat, 08 Juli 2016 | 01.26

Advanced ApkTool - Kemaren ada salah satu sobat yang bertanya, bagaimana cara bongkar file apk itu, atau bahasa keren nya compile decompile apk android. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan, sobat bisa menggunakan eclipse, java, dll. 
Namun disini saya menggunakan Advanced ApkTool, tau kenapa, karena yang pertama ukuran filenya lebih kecil, selain itu aplikasi ini juga bersifat portable, jadi sobat tidak perlu repot-repot untuk menginstallnya, dan ini yang paling penting Advanced ApkTool ini sangat mudah untuk digunakan.
Pasti banyak sekali sobat yang ingin memodifikasi aplikasi-aplikasi yang ada di PlayStore contohnya seperti aplikasi BlackBerry Meseenger atau yang sering disebut BBM, sehingga tampilannya bisa lebih unik dan tentunya juga banyak penambahan fitur-fitur yang tidak ada pada bbm official yang ada di Google Play, full display picture, dll. Kembali ke topik awal, bagaimana cara memodifikasi aplikasi android itu? 

1. Sobat harus menginstall Java JDK terlebih dahulu. silahkan dipilih sesuai dengan sistem yang dipakai 32-bit atau 64-bit
    Contoh Apk BBM Mod
    Screenshot
    Ket :
    • Ketika di Ekstrak, sobat akan menemukan beberapa folder dengan fungsi :
    • 2-In : Disini tempat meletakkan aplikasi android (apk) yang ingin dimodifikasi
    • 3-Out : Adalah hasil decompile file apknya
    • 4-Done : Ini merupakan folder dimana apk sudah siap untuk digunakan/di install
    Bingung cara downloadnya ? klik disini
    Link Download
    Blog, Updated at: 01.26

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Entri Populer

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.